Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bersama Tax Center FE Uniku, Permudah Pelaporan SPT Tahunan

For mania mega:



KUNINGAN - Sebagai badan penyedia jasa pelaporan SPT tahunan, Tax Center Fakultas Ekonomi Uniku, Rabu (10/3/2021) kemarin menerima kunjungan dari perwakilan Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II sebagai tindak lanjut kerjasama tersebut.

Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II, Harry Gumelar, menyampaikan, pelayanan yang dilakukan di Kampus Uniku untuk pelaporan SPT Tahunan ini perlu diapresiasi karena ini merupakan salah satu sarana untuk mengedukasi relawan pajak mahasiswa Uniku.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi karena membantu tugas pemerintah juga sebagai sarana edukasi bagi relawan pajak mahasiswa Uniku dalam pengembangan softskill dan kompetensi mahasiswa didalam pelayanan pajak,” ungkapnya.

Selain pelaporan SPT tahunan, dirinya juga turut berharap bahwa para relawan pajak Uniku ini dapat membantu berbagai proses pelaporan pajak lainnya

"Selain itu, para relawan pajak juga diharapkan bisa mendapatkan ilmu yang mana tidak hanya terkait pelaporan 1770s dan 1770ss saja tetapi bisa juga melaporkan melalui 1770 lalu bisa juga diajarkan untuk pelaporan melalui e-form,” harapnya.

Perwakilan Kantor Wilayah Jawa Barat II memastikan bahwa pelayan yang dilakukan di Tax Center FE Uniku dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak, selalu memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

Dan untuk informasi pelaporan SPT di Tax Center FE Uniku sendiri dapat dilakukan mulai dari 9 Maret 2021 sampai dengan 30 April 2021 mendatang. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close