Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Anda Suka Dunia Tulis Menulis? Yuk Ikutan Kelas Menulis di Rumah Cerdas

For mania mega:


Rumah Cerdas merupakah sebuah Gerakan yang befokus pada bidang literasi dan peningkatan minat baca masyarakat di wilayah desa Kalimanggiswetan. Selain kegiatan yang berfokus pada peningkatan baca masyarakat, rumah cerdas kembali menggagas sebuah program menulis yang ditujukan untuk SMP, SMA.

Menulis merupakan sebuah Langkah yang dihasilkan dari membaca. Dengan menulis, ide gagasan akan terus terkenang. Karenanya Yuk untuk teman-teman SMP dan SMA yang mempunyai hobi dalam menulis segera daftar ya. Syaratnya cukup mudah yaitu

1. Siswa siswi SMP dan SMA sederajat

2. Bersedia mengikuti kelas menulis selama 8x pertemuan (fleksible)

3. Mempunyai keinginan untuk menulis

Selain membuka pendaftaran sebagai peserta di kelas menulis, kami juga terbuka lebar untuk teman-teman yang mempunyai kemampuan di bidang menulis untuk mendaftarkan dirinya untuk berbagi dan menjadi tutor kelas menulis di Rumah Cerdas.

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi Dahrul Mu’min (085794958835) atau Hilda Syaidatul Fadhilah (083829726466) atau bisa DM ke @rumahcerdas_id

Setiap kelas yang diselenggarakan oleh Rumah Cerdas tidak dipungut biaya apapun. *Kecuali jika ingin karya dari hasil menulis dibukukan dan diterbitkan.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close