Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

44 Wartawan Kuningan di Vaksinasi, Ketua PWI: Yang Belum Dianjurkan Untuk Ikut

For mania mega:

KUNINGAN - Sebanyak 44 wartawan dan pekerja media dari cetak, online, sampai radio di Kabupaten Kuningan, Selasa (30/03/2021) kembali mendapatkan vaksinasi Covid-19 kedua, di Gedung Sekretariat PWI Kuningan.

Ketua PWI Kuningan, Nunung Khazanah menyebutkan, dari 54 orang yang terdata (pada tahap satu) terdapat 44 wartawan divaksin tahap dua, karena beberapa diantaranya ditunda disebabkan faktor kesehatan.

“Wartawan yang tidak hadir karena alasan ditunda kembali dan ada juga kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan,” ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan vaksinasi ini bisa menangkal virus Corona dari wartawan yang merupakan garda terdepan dalam pencarian informasi, yang nota bene sering bertemu dengan orang banyak.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kuningan pun mengapresiasi Bupati juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan yang telah menggulirkan program vaksinasi untuk para wartawan/jurnalis.

"Alhamdulillah, sebagian besar wartawan di Kuningan sudah divaksin dan bagi yang belum dianjurkan untuk mengikuti vaksinasi pada kesempatan lain dan tempat berbeda sesuai jadwal vaksinasi terhadap masyarakat umum maupun lainnya," harap Nunung.

Diharapkan wartawan yang sudah divaksin tahap kedua bisa bertambah sehat karena menurut penelitian kesehatan, vaksin sinovac bisa menangkal bahaya virus Corona dan penerima vaksin bisa benar-benar merasakan efek manfaat kesehatannya. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close