Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peduli Korban Bencana Indramayu, Uniku Salurkan Bantuan Sembako

For mania mega:


KUNINGAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir di Kabupaten Indramayu, Universitas Kuningan, Sabtu (13/2/2021) kemarin, menyerahkan bantuan sosial berupa pengadaan sembako kepada para korban bencana.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Dekan Fakultas Kehutanan (Fahutan) Dr. Yayan Hendrayana, M.Si., bersama BEM dan Ormawa di Lingkungan Uniku.

Dekan Fahutan Dr. Yayan Hendrayana, M.Si., mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Uniku terhadap sesama yang sedang membutuhkan bantuan akibat terdampak bencana banjir.

“Bantuan ini kami kirimkan ke Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mantan Wakil Dekan II Fahutan itu, menjelaskan, bahwa bantuan sembako yang sekarang disalurkan berasal dari Fakultas, Sekolah Pascasarjana dan Uniku.

Selain di Indramayu beberapa waktu yang laku Uniku juga diketahui turut membantu Desa Andamui Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, yang sempat terkena bencana banjir.

“Semoga, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Puntang yang sedang terdampak banjir. Mudah-mudahan, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Diakhir keterangannya, Yayan berdoa agar bencana banjir yang sedang dialami oleh masyarakat Desa Puntang bahkan daerah lain di seluruh Indonesia yang sedang dilanda musibah atau bencana, dapat diberikan kesabaran dan ketabahan serta segera pulih dan bangkit kembali.

“Mari kita juga berdoa bersama-sama agar pandemi covid 19 ini segera berakhir dan bisa hidup normal kembali seperti semula. Jangan lupa protokol kesehatannya dan 5M !!!,” pungkasnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close