Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Novi Rizki Rilis Single lagu Terbarunya Dengan Judul Gak Nahan

For mania mega:

Kuningan - Penyanyi dangdut Novi Rizki, kembali merilis single terbarunya dengan judul “Gak Nahan”  produksi millenium Record. Single yang berirama dangdut remix ini hadir ditengah masyarakat seolah ingin mengulang sukses dari single single novi sebelumnya sepertiLagu Kumaha Kamu, Zanda Tik Tok dan Cantik Itu Mahal.

Namun di single barunya kali ini akan terdengar unik dimana lagu “GAK NAHAN” sendriri memiliki lirik yang juga cukup menggelitik, namun tetap asyik dijalurnya.Gadis kelahiran Bandung inipun bercerita jikaLagu " Gak Nahan " yang dicipakan oleh neng Dessy, menceritakan tentang seorang wanitayang sudah tak sabar ingin segera dipersunting oleh si pacar atau kekasihnya namun  pacarnnya ini kebanyakan bertele tele.

Seperti Dalam kalimat “Cintamu ko kaya ular tangga, Di kocok-kocok gemes kujadinya...”, Penggalan Lirik iniItu sendiri mengandung makna bahwa si pacar kebanyakan main main, Kesana kesini kesitu loncat sana loncat sini loncat situ seperti permainan ular tanggayang akhirnya membuat sang wanita justru jadi gemes dan lemes untuk selalu memastikan dan menunggu kepastian kapan si wanita itu akan dinikahin.

Bersama Millenium Record, NOVI RIZKI secara resmi merilis single terbaruya ini dalam pemutaran serentak di sejumlah radio radio  indonesia dan iapun menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan teman teman Music Director Radio serta sejumlah media dan juga pihak lainnya yang telah membantu dirilisnya single “GAK NAHAN” kali Ini.

( Topan Anggara )




 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close