Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

'Neng Dessy' Rilis Lagu Terbarunya Berjudul "PENGERETAN "

For mania mega:

Kuningan - Seakan ingin mengulang kesuksesan sebelumnya, pedangdut, Neng Dessy di awal tahun 2021 siap merilis beberapa single terbaru , salah satunya secara spesial merilis single " Pengeretan " di radio radio dangdut pilihan pada tanggal 9 Februari 2021.

Lagu pengeretan ini bercerita tentang seorang pasangan yang berhubungan dengan status pacar , tapi sang pacarnya ngedeketin hanya karena ada maunya. Salah satunya cuma mau duitnya aja.

Sejak memutuskan menjadi penyanyi profesional, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu lebih fokus di dunia musik Indonesia. Yang menarik lagi, ketertarikan Neng Dessy terjun menjadi penyanyi karena memiliki hobi berkaraoke.

Selama terjun sebagai penyanyi, Neng Dessy juga sudah mengeluarkan dua album Dan Kini di single  PENGERETAN resmi rilis diradio radio dangdut pilihan, Neng Dessy pun meyampaikan terima kasih kepada seluruh radio yang ikut mensupport karyanya serta beberapa pihak yang ikut membantu rilisnya single Pengeretan ini, terakhir iapun berharap jika karyanya kali ini isa di terima oleh masyarakat terutama pecinta musik dangdut indonesia.

( Topan Anggara ) 


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close