Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Lagi, Ichsan Raih Juara Nasional di Ajang Industrial Engineering Festival 6.0

For mania mega:


KUNINGAN - Untuk kesekian kalinya Mohammad Ichsan, mahasiswa Pend. Bahasa Inggris Uniku bawa harum nama Kuningan, pasalnya kali ini dirinya telah menjuari lomba dance Nasional, Industrial Engineering Festival (Interval) 6.0 2021 di UNJANI.

Ichsan mengungkapkan rasa senang dan bahagianya, sebab dirinya diawal tahun dan bulan ini telah meraih prestasi kembali.

"Alhamdulillah di event ini saya berhasil jadi juara 1 dalam lomba Kabisa Got Talent yang diselenggarakan oleh Teknik Industri - Universitas Jenderal Ahmad Yani di tahun 2021 ini. Tentu Bangga terhadap diri sendiri karena saya bisa menembus juara Nasional kembali terlebih event saat ini terbuka untuk Umum se Indonesia ini” ungkap Ichsan.

Ia pun turut memberikan ucapan terimkasihnya kepada semua pihak yang telah turut mensupportnya, Universitas Kuningan, FKIP, dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

"Terlebih kepada Teater Siliwangi 106, Aditya Toharudin dan Ardi Gusnadi saya juga mengucapkan terimakasih banyak”.

Setelah selasi di event yang berlangsung pada 15 Januari s.d 3 Februari 2021 ini, Ichsan juga tengah mempersipakn diri untuk mengikuti perlombaan selanjutnya yakni Filmisasi Basa Sunda yang akan berlangsung di pertengahan Februari mendatang.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close