Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hengky Supit, Abadikan Kenangan Bersama Istrinya Dengan SINGLE Terbarunya NATHALIE 2

For mania mega:

 


Kuningan - Hengky Supit mempersembahkan Mini Album Solo NATAHALIE untuk penggemarnya.  Album ini berisi beberapa lagu dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Setelah International Hit Single ALL I WANNA DO, yang video klipnya sudah bisa dilihat di youtube, kini hadir single Indonesian Radio Hit NATAHALIE 2.

Memang sejak menikah bersama wanita asal Belanda Nathalie, Hengky Supit seolah-olah hilang dari peredaran.  

Rocker mantan vokalis Whizzkid ini memutuskan untuk tinggal di Amsterdam Belanda, hingga memilikki 3 anak yang kini telah beranjak dewasa.

Penyanyi yang sangat populer di era 90-an dan memiliki karakter suara yang melengking ini,harus menghadapi kenyataan istinya meninggal karena sakit sejak April 2020.

Mini album iniberisi 5 lagu ini menempatkan NATHALIE 2 sebagai single unggulan , lirik lagunya menceritakan tentang kenangannya bersama Nathalie Istrinya.

" Sayang gak terlalumemikirkan hal lain dalam karya ini, melainkan untuk mengabadikan kenanganbersama istri saya," tuturnya.

Di Belanda Hengky tidak terlalu spesifik menulis lagu bersama istrinya. Namun belakangan diamulai aktif kembali menulis lagu. Meski demikian sepeninggal istrinya Hengky belum berencana untuk tingal di Indonesia. Dia masih memikirkan anak – anaknya hingga mereka mandiri nanti. Rocker terbaik versi Log Zhelebour ini masih memilikki ibu yang tinggal di Palu.


( Topan Anggara )

 


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close