Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Harlah ke-95, Semangat Demokrasi dan Mobil untuk PC NU Kuningan

For mania mega:


KUNINGAN - Dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) DPC PKB Kuningan, Minggu (31/1/2021) memberi kado istimewa berupa 1 unit mobil Avanza putih untuk keluarga besar PC NU Kuningan, di Aula Kantor PC NU, Jl. Ir H Juanda Kuningan.

Kado istimewa tersebut diberikan secara simbolis oleh ketua DPC PKB Kuningan, H. Ujang Kosasih kepada Ketua PC NU Kuningan KH. Aam Aminudin dalam peringatan harlah ke-95 NU kemarin.

"Alhamdulillah wasyukurilah hari ini dalam rangka mahabah kepada para kiyai, para ulama, para pengurus pesantren, pengurus cabang NU. Hari ini kami bisa memberi sebuah kenang-kenangan, sebuah mobil yang insyaAllah bisa digunakan demi kepentingan kemanusiaan, dan organisasi" ungkap Ujang Kosasih.

Menurutnya, di hari yang sangat bersejarah ini dapat menjadi sebuah media introspeksi diri bagi seluruh elemen keluarga besar NU dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Sementara itu Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH. MH., saat dalam sambutannya turut mengucapkan selamat untuk Nahdlatul Ulama yang mencapai usia ke-95. Ia pun berharap agar masyarakat semakin taat kepada guru serta alim ulama.

Dalam kesempatan itu, Bupati pun turut mengomentari motto yang terpampang dalam banner peringatan. Dimana menurutnya motto tersebut telah memantik semangat persatuan dan persaudaraan dalam perbedaan.

"Saya sangat terenyuh, melihat ucapan yang di pangpang dalam bentuk banner dari K.H Abdulwahab Kasbulah 'Tidak ada senjata yang lebih tajam dan lebih sempurna, selain kesatuan bersepakat untuk tidak sepakat' itu berarti berdemokrasi walau ada perbedaan, tetapi tetap bersaudara" ungkapnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close