Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Go Nasional! 'Gerimis' Makin Lambungkan Si Manis Syahiba

For mania mega:


KUNINGAN - Salah satu penyanyi muda Jawa Timur yang saat ini sedang naik daun adalah Syahiba Saufa. Dara cantik kelahiran Banyuwangi ini hadir bersama 1Nusa Record dengan lagu terbarunya 'Gerimis'.

Menurut pengakuannya kepada Portal Megaswara Kuningan, Kamis (11/2/2021) ia sudah senang bernyanyi sejak kecil, bahkan dari panggung ke panggung. Diketahui bakat bernyanyinya itu berasal dari sang Ibu yang juga senang bernyanyi.

Maka tak heran semenjak SD Syahiba sering diikutkan lomba bernyanyi oleh guru-gurunya. Tanpa sepengetahuan orang tua dia pun banyak memboyong juara serta hadiah hasil dari bernyanyi.

Beranjak SMP, Syahiba semakin matang penampilannya demikian juga vokalnya. Syahiba mulai bernyanyi dari panggung ke panggung secara rutin. Sampai, dari hasilnya bernyanyi ia pun bisa membiayai sekolahnya secara mandiri.

Semakin beranjak dewasa, Syahiba dengan karakter vokalnya yang jernih semakin banyak diminati oleh produser rekaman. Dia juga mulai diminati orkes-orkes besar untuk tampil bersama. Salah satu karyanya yang melambungkan namanya adalah 'Ngomong Apik-Apik', di tahun 2018 lalu.

Syahiba Saufa dikenal memilikki sifat pribadi yang terbuka. Dia senang berteman dengan siapa saja tanpa membedakan. Sifat rendah hati inilah yang membuatnya punya penggemar yang cukup besar di Jawa Timur, Dengan lagu 'Gerimis' ini Syahiba Saufa akan lebih dikenal luas di Indonesia sebagai penyanyi berbakat asal Jawa Timur.

Lagu 'Gerimis' ini sendiri akan dirilis di radio pada Jumat 12 Februari 2021. Sementara itu untuk MV-nya bisa disaksikan di youtube channel 1Nusa record.

(Dede/Ril)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close