Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bersama Rakyat, Kapten Suharto Bantu Pembangunan Pontren PBNU

For mania mega:


KUNINGAN - Sebagai bentuk wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, anggota Koramil 1512/Lebakwangi, Rabu (3/2/2021) turut dalam giat karya bakti di Desa Padamulya, Kecamatan Maleber, Kuningan.

Sebanyak 10 anggota Koramil 1512/Lebakwangi terpantau turut membantu pembangunan di satu pontren di Desa Padamulya, Pontren PBNU Padamulya.

Dibawah pimpinan Danramil 1512/Lebakwangi, Kapten Kav Suharto, anggota Koramil membantu pengecoran bangunan barak santri bersama para pengurus pondok.

"Dalam menjaga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, dapat diwujudkan dengan berbagai macam bentuk kegiatan seperti karya bakti pengecoran ponpes ini," kata Kapten Suharto.

Ponpes asuhan K.H. Abdul Manan tersebut, saat ini memasuki pengecoran tahap ke-2. Sebelumnya, pengecoran tahap awal telah dilakukan di pertengahan Januari lalu.

"Semoga pembangunan pontren ini bisa berjalan dengan lancar. Meski cuaca akhir-akhir ini sedang tidak kondusif. Namun, sejauh ini pembangunan berjalan dengan lancar," ungkap Kapten Suharto.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close