Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Revitalisasi dan Truk Pengangkut Sampah untuk Pasar Kepuh Kuningan

For mania mega:


KUNINGAN - Sehubungan rencana lanjutan revitalisasi Pasar Kepuh di Tahun 2021, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH., Sabtu (15/1/2021) melakukan pemantauan ke lokasi revitalisasi.

Dalam kesempatan tersebut urut mendampingi Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kuningan, UU Kusmana, S.Sos. M.Si., Kabid Pasar Dede Sutardi, S.IP dan juga Kabag Umum Setda Ajie Prayogi Ibrahim, SE., MM.

Sembari melakukan pemantauan serta arahan kepada Kadis dan Kabid, Bupati juga turut menyapa para pedagang yang menjual sayur dan toko sembako di pasar kepuh.

"Semoga pembangunannya lancar Pak" sambut salah seorang pedagang ketika diterangkan mengenai rencana revitalisasi pasar.

Sebelumnya bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Kuningan, Bupati juga menyerahkan 2 unit kendaraan operasional truk pengangkut sampah hasil restorasi (perbaikan) dan kendaraan untuk pemasaran UMKM hasil Industri Kecil dan Menengah (IKM).

"Selanjutnya terdapat 1 mobil lagi yang kita ubah untuk pemasaran produk-produk IKM. Semoga dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya” Ujar Bupati Kuningan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan memberikan kunci Kendaraan kepada kadis Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan di dampingi Kabid Pasar.

“Terimakasih dan berkah bagi kami menerima bantuan dari pak bupati, karena ini merupakan sebuah kepedulian untuk pembangunan ekonomi kerakyatan" pungkas Kadis UU.

Ia pun menegaskan bahwa fasilitas tersebut akan benar-benar dimanfaatkan dengan keseharusannya, dengan harapan bahwa dengan ditambahnya 2 kendaraan oprasional akan lebih memaksimalkan tiap operasional.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close