Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Rektor 2 Kali Periode, Dikdik: Lanjutkan Kejayaan Uniku

For mania mega:

 


KUNINGAN - Setelah melalui proses seleksi, serta pemilihan rektor di akhir tahun 2020 lalu, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., Rabu (6/1/2021) resmi dilantik sebagai Rektor Uniku periode 2021-2025.

Dalam Sidang Terbuka Pelantikan Rektor Uniku yang digelar di Gd. Student Center Uniku, Dikdik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Uniku yang telah kembali memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin Uniku.

“Hari ini sungguh merupakan hari yang bersejarah bagi saya karena saya dipercaya kembali untuk mengemban amanah sebagai Rektor Universitas Kuningan periode 2021-2025." ungkapnya.

Dikdik menambahkan bahwa apa yang ia peroleh merupakan satu amanah yang tidak ringan sebab Uniku telah menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan menjadi simbol tersendiri bagi Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs. H. Uri Syam, S.H., M.H., juga mengucapkan selamat kepada Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Uniku.

Dirinya juga berharap semoga di periode ke-2 ini Dikdik tetap diberikan kemudahan dalam mengemban amanat sebagai pimpinan universitas.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, menunjukkan jalan yang benar dan meridhoi langkah yang ditempuh dalam mengemban amanat sebagai pimpinan universitas dalam menyelenggarakan otonomi pengelolaan perguruan tinggi pada Universitas Kuningan,” harapnya.

Sementara itu sebagai rektor Uniku periode 2021-2025 Dikdik pun mengungkapkan tekadnya bahwa dirinya akan terus melanjutkan kejayaan Uniku dengan terus memperkuat jalinan kebersamaan dengan seluruh civitas academika uniku.

“Untuk membangun kampus Uniku menjadi kampus yang maju dan berdaya saing tinggi. Kami yakin, dengan kebersamaan, apa yang kita cita-citakan akan dapat terwujud,” pungkasnya.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close