Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

PPKM Berlaku, Kodam III/Siliwangi Tinjau Langsung Gakplin di Kuningan

For mania mega:


KUNINGAN - Berlakunya PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sebagai pembaruan dari PSBB mesti benar-benar ditegakkan dan diawasi secara seksama, demi memutus rantai Covid-19.

Usaha penegakkan dan pengawasan ini pun nampak terlihat di kesatuan Kodam III/Siliwangi yang menurunkan Tim Wasev Gakplin ke lingkungan Kodim 0615/Kuningan, Rabu (20/1/2021)

Dipimpin Waas Intel Kodam III/Siliwangi, Letkol Inf Arif Gumelar, Tim Wasev Gakplin, yang juga didampingi Pabanda Lat Kodam III/Siliwangi, Kapten Kav Eko Rudianto, disambut oleh Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedi Soehardjito.

Setelah kunjungan ke Makodim 0615/Kuningan rombongan Tim Wasev Kodam III/Siliwangi pun segera menyisir beberapa posko PPKM di Kabupaten Kuningan.

"Tim Wasev Kodam III/Siliwangi meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kecamatan Ciawigebang," kata Kasdim 0615/Kuningan.

Kunjungannya disambut oleh Danramil 1509/Ciawigebang, Kapten Arh Mulyadi, Kapolsek Ciawi Gebang, Kompol Yayat H., dan Kasi Kesra Ciawigebang, Syarif H.

Selepas dari Posko Ciawigebang, Mayor Inf Dedi menjelaskan, Tim Wasev menuju Pos PPKM Taman Kota Kabupaten Kuningan dengan disambut oleh Danramil 1501/Kuningan Diwakili Batuud, Pelda Nurudin, Kapolsek Kota, Kompol Agus S., dan Kasat Lantas Polres Kuningan, Iptu Sutarja.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close