Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Manunggal Bersama Rakyat, TNI Bantu Pembanguan Barak Santri

For mania mega:


KUNINGAN - Danramil 1512/Lebakwangi, Kapten Kav Suharto bersama anggota, Senin (18/1/2021) melaksanakan giat karya bhakti di lokasi pembangunan Barak Santri Nusantara, Desa Padamulya, Kecamatan Maleber.

Pondok asuhan K.H. Abdul Manan yang juga di bawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut sedang dilakukan pengecoran untuk menambah kamar santri.

"Pembangunannya di atas lahan seluas 5 hektare. Karena sangat luas pasti membutuhkan banyak tenaga. Dan memang sudah menjadi kebiasaan di kampung, jika ada salah satu warga yang sedang membangun, warga lainnya pasti ikut membantu semampunya," jelas Kapten Kav Suharto.

Ia pun mengerahkan anggota Koramil 1512/Lebakwangi yang sedang tidak ada jadwal kegiatan untuk membantu di lokasi pembangunan. 

Meskipun sudah ada pekerja yang dalam pembangunannya, Kapten Kav Suharto merasa tetap perlu membantu, apalagi menurutnya itu adalah sarana umat Islam dalam menuntut ilmu.

"Kami hanya membantu sesuai kemampuan kami. Semoga bisa bermanfaat dan pembangunan bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih juga saya ucapkan kepada anggota Koramil 1512/Lebakwangi yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu," tuturnya.

(Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close