Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadir di Tengah Masyarakat, TNI Bantu Renov Rumah Warga

For mania mega:


KUNINGAN - Sebagai bentuk wujud kedekatan TNI dan Rakyat, Babinsa Desa Baok - Desa Linggajaya, Minggu (24/1/2021) turut serta dalam karya bhakti, renovasi rumah warga.

Babinsa Desa Baok & Linggajaya, Serda Randi Irawan melakukan karya bakti bersama 5 orang warga untuk merenov rumah Bpk Sukri warga RT 14/RW 5, di Dusun Manis Seming, Desa Baok, Kecamatan Ciwaru.

"Kegiatan ini merupakan tradisi gotong royong warga saat ada yang membangun atau menrenovasi rumah dilingkungannya" jelas Serda Randi.

Ia menyebutkan bahwa sebagai bentuk kedekatan dan keakraban TNI dirinya pun mewakili Koramil 1505/Ciwaru turut membantu Bapak Sukri yang tengah merenov rumahnya.

Ia menambahkan kehadiran TNI di tengah masyarakat itu perlu diwujudkan, salah satunya dengan hal gotong royong seperti ini. Dengan begitu, silaturahmi antara masyarakat dengan Babinsa akan berjalan dengan baik.

"Semoga ini menjadi upaya mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Dan saya berharap gotong royong akan terus diterapkan dalam lingkungan ini," imbuh Serda Randi.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close