Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tanah Longsor di Babakansari, Desa Cimenga-Darma

For mania mega:


KUNINGAN - Anggota Koramil 1502/Kadugede melaksanakan kerja bakti pembersihan  tanah longsor di Blok Babakansari, Desa Cimenga, Kecamatan Darma, Rabu (16/12/2020).

Bersama aparat desa, pihak terkait dan masyarakat, anggota Koramil 1502/Kadugede membersihkan tanah merah dan material longsoran yang menutupi ruas jalan desa.

"Setelah ada laporan dari Serda Vikares selaku Babinsa Cimenga, kami langsung berkoordinasi untuk segera mengerahkan anggota Koramil 1502/Kadugede ke lokasi longsor." ungkap Peltu Suherman Ba Tuud Koramil 1502/Kadugede 

Berdasarkan laporan yang ia terima, kejadian tanah longsor berlangsung pada Selasa (15/12/2020). Hujan deras yang berlangsung lama kemarin, mengakibatkan tanah tebing longsor ke jalan desa.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa saat peristiwa longsor tersebut. Hanya saja arus lalu lintas khususnya roda empat, harus lewat secara bergantian. Tapi akan kami segerakan pembersihannya agar lancar lagi," tambah Peltu Suherman

Ia menghimbau kepada masyarakat maupun pengendara untuk tetap berhati-hati saat melewati area tersebut. Karena kondisi jalan masih tertutup tanah merah dan licin.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close