Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Siap-Siap, Besok Listrik Padam di Sindangagung - Pagundan

For mania mega:


KUNINGAN - Para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, UP3 Cirebon, diharap untuk mempersiapkan diri, sebab pada Rabu (2/12/2020) besok akan ada pemadaman listrik untuk sementara waktu di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang disampaikan oleh PLN ULP Kuningan, terkait rencana pemadaman aliran listrik di beberapa wilayah dalam rangka pemeliharaan, untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

"PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi" tulis pengumuman tersebut.

Untuk daerah yang akan terdampak dari pemadaman ini diantaranya adalah di sebagian wilayah Kecamatan Sindangagung, di Desa Babakanreuma, Kertawangunan, Sindangagung, Tirtawangunan, Dukuh Lor, Balong, dan Perum Abdi Negara.

Kemudian di sebagian wilayah Kecamatan Lebakwangi di Desa Pagundan, Perum Griya Cendana Pagundan, dan sekitarnya.

"Pemadaman akan dimulai pada pukul 9.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB," tulis pengumuman tersebut.

Sehubungan dengan adanya perawatan rutin ini, PLN pun memohon maaf dan meminta pengertian dari para konsumen atas ketidaknyamanannya.

"Apabila terjadi padam diluar jaldwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123, atau melalui PLN Mobile" pungkas pengumuman itu.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close