Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sertijab, Frisca Jadi Danki Baru Menwa Mahawarman Uniku

For mania mega:


KUNINGAN - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahawarman Uniku, Rabu (23/12/2020) selenggarakan sertijab Komandan Kompi (Danki) secara sederhana nan ketat akan protokol kesehatan di Aula FKIP Uniku.

Kegiatan yang dibalut dengan upacara itu, dipimpin oleh Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., disaksikan oleh Bupati Kuningan yang diwakili oleh Asda II Dr. Deni Hamdani, M.Si., Perwakilan Polres Kuningan, dan Perwakilan Kodim 0615 Kuningan.

Dalam amanatnya, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi S.E. M.Si., mengatakan, pihaknya menyampaikan selamat untuk Danki Menwa Uniku yang baru saja terpilih dan terimakasih juga kepada Danki Menwa Uniku yang sudah purna bakti.

“Saya ucapkan selamat kepada saudari Frisca dan saya sampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Galih yang sudah berbakti selama satu periode 2019-2020,” tuturnya.

Menurutnya, pergantian kepemimpinan ini sudah hal yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya. Maka dari itu, semoga semakin baik dalam pelaksanaan program – program kedepannya.

“Menwa harus bisa mengaplikasikan pendidikan di setiap harinya seperti disiplin dan menambah kedewasaan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan yang diwakili oleh Asda II Dr. Deni Hamdani, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, pertama-tama mari kita jaga kesehatan kita semua khususnya dalam pandemi Covid-19 ini yang perlu kita sikapi.

Disebutkannya, dengan adanya virus baru yang datang dari luar saya menghimbau juga kepada Menwa agar bisa ikut serta dalam penanganannya khususnya didalam kampus.

“Menwa juga jangan sampai ketinggalan dengan teknologi yang semakin maju dan canggih. Supaya kita bisa lebih menimba ilmu dan wawasan untuk menyeimbangi kemajuan jaman,” sebutnya.

(Dede/Sep)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close