Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sebelum Wisuda, Uniku Disemprot 4.500 Liter Disinfektan

For mania mega:


KUNINGAN - Sebagai bentuk antisipasi pencegahan Covid 19, Uniku bekerjasama dengan UPT Damkar Kuningan, Minggu (13/12/2020) melakukan penyemprotan di lingkungan Universitas.

Menurut Ketua Tim Task Force Uniku Dr. Ilham Adhya, M.Si., mengatakan, selain antisipasi umum, penyemprotan ini juga dilakukan sebagai persiapan wisuda Uniku yang ke-25.

“Hari ini kegiatan penyemprotan bekerjasama dengan pihak UPT Damkar Kabupaten Kuningan. Sebanyak 4.500 liter cairan disinfektan disemprotkan di area kampus,” ujarnya

Dijelaskan, penyemprotan sendiri dilakukan mulai dari pintu masuk gerbang kampus Uniku, area Gedung Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Kopma, Perpustakaan, Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) dan Gedung Pusat Bimbingan Karir dan Konseling (PBKK).

Kemudian, dilanjutkan ke Gedung Fakultas Kehutanan (Fahutan), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Hukum (FH) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Gedung Student Centre Iman Hidayat, Gedung Rektorat dan Mesjid Daarul Muttaalimin.

Lebih jauh, Ketua Tim Task Force yang juga Wekil Rektor III Uniku ini, mengungkapkan setelah penyemprotan ini pihaknya juga akan melakukan 2 kali penyemprotan, pada hari Rabu (16/12/2020) dan Kamis (17/12/2020) mendatang.

“Bukan hanya disemprot cairan disinfektan, Uniku juga menyelenggarakan Rapid Test bagi wisudawan dan panitia bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Juanda Kuningan. Ini juga sebagai bagian dari upaya kami untuk pencegahan virus covid 19 di kampus kami,” sambungnya.

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close