Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pangdam III/SLW: Sanksi Tegas Bagi Prajurit yang Melanggar Netralitas

For mania mega:


INDRAMAYU - Danrem 063/SGJ,Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, K.S.A.P mendampingi Pangdam III/SLW, dan Kapolda Jawa Barat, dalam kunjungan kerja Forkopimda Jawa Barat ke Karawang dan Indramayu.

Diketahui kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan Paslon peserta Pilkada di Karawang serta Indramayu, Senin (30/11/2020).

Kunjungan kerja dan silahturahmi Forkopimda Jabar dimulai dari Kantor KPU Kabupaten Karawang, kemudian dilanjut ke Kantor KPU Kabupaten Indramayu. 

"Prajurit Kodam III/Slw dipastikan memegang teguh Netralitas TNI, dalam arti tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati peserta Pilkada" ujar Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Mayjen TNI Nugroho pun menegaskan bahwa dirinya akan memberikan sanksi yang tegas kepada prajurit di bawah komandonya yang pada Pilkada nanti terbukti melanggar Netralitas TNI.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Indramayu, Mayjen TNI Nugroho turut menyampaikan harapannya semoga Pilkada serentak ini dapat berjalan dengan aman dan baik.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pasangan calon  yang mengikuti Pilkada. Kita semua berdoa semoga dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indramayu dapat berjalan aman lancar dan sukses tanpa ekses. Semoga berjalan dengan aman dan baik" ucap Pangdam III/SLW. 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam III/SLW juga turut menerangkan bahwa wilayah kodam III/SLW yang akan melaksanakan Pilkada adalah 7 Kabupaten/Kota, dan semuanya masih berjalan dengan baik sesuai dengan trek prosedur yang ada.

"Dari semua wilayah yang melaksanakan pilkada, sampai saat ini masih berjalan dengan baik, aman dan sukses." pungkasnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close