Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Nunung Khazanah, Ketua Terpilih PWI Kuningan Periode 2020-2023

For mania mega:


KUNINGAN - Nunung Khazanah yang merupakan jurnalis di Harian Neraca, berhasil menumbangkan rivalnya Sukartanu di ajang pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan periode 2020-2023, Kamis (10/12/2020).

Nunung yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PWI masa bhakti 2017-2020 ini menang telak dengan jumlah suara 12-4 dari total 16 suara yang sah. Dari 18 surat suara, dinyatakan 2 suara tidak masuk, 1 suara tidak sah. Sehingga, hanya ada 16 suara yang sah.

"Satu suara tidak masuk, karena hak pemilihnya tidak hadir tanpa alasan. Mandat juga tidak ada. Jadi, suara itu, tidak bisa digunakan. Suara sah hanya 16," ujar Pimpinan Sidang Pleno, Muhammad Syafri Zaini.

Dengan peroleham suara tersebut, maka Nunung Khazanah akhirnya berhak menduduki kursi Ketua PWI Kabupaten Kuningan menggantikan Iyan Irwandi yang telah habis masa jabatannya selama dua periode.

Demisioner Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi pun dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, Nunung Khazanah. Ia berharap di bawah kepengurusannya PWI Kuninga dapat terus maju dan semakin terdepan.

"Semoga setelah terbentuk kepengurusan yang baru, PWI Kuningan tetap kompak, tidak ada perpecahan, terus maju, dan selalu di depan," ungkapnya.

(GP/Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close