Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Misa Natal di Kuningan, Letkol David Turun Langsung dalam Pengamanan

For mania mega:


KUNINGAN - Dalam rangka mengamankan perayaan Misa Natal, Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, S.T., Kamis (24/12/2020) turun langsung melaksanakan patroli pengamanan bersama unsur Forkopimda Kuningan.

Selain unsur anggota, Letkol David pun menyampaikan pimpinan daerah juga harus turun langsung mengawasi pelaksanaan pengamanan, demi memastikan situasi perayaan Natal dapat berjalan dengan lancar.

"Kami (Forkopimda) sengaja ikut turun langsung mengecek kondisi pengamanan apakah sudah maksimal. Serta memastikan perayaan Natal di gereja berjalan dengan aman dan sesuai protokol kesehatan," ungkapnya.

Adapun lokasi yang ditinjau oleh Forkopimda diantaranya Gereja Katolik Hati Kudus Yesus di Jalan Kepuh, Gereja Pantekosta Indonesia Efferata Kuningan di Jalan Kepuh, Gereja Kristen Indonesia di Jalan Siliwangi.

Kemudian Gereja Katholik Santo Korolus Borromeus di Jalan Sukamulya Cigugur, Gereja Katholik Kristus Raja di Kecamatan Cigugur, Gereja Katholik Maria Putri Murni Sejati di Desa Cisantana, Gereja Kristen Pasundan di Kelurahan Cigugur, dan Gereja Bethel Indonesia di Jalan A. Yani Cigugur.

Kemudian, Dandim bersama rombongan Forkopimda mendatangi pos-pos pengamanan di berbagai titik.

Diantaranya, Pos Pengamanan di Jalan Citamba Siliwangi, di Jalan Raya Sukamulya, dan di Jalan Raya Desa Bojong.

Dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda yang hadir diantaranya, Bupati Kuningan, Kapolres Kuningan, Ketua DPRD, Wakil Bupati Kuningan, Sekda, dan Kabag Ops Polres Kuningan.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close