Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mahasiswa PBI Uniku Juara 1 Dance Tingkat Nasional

For mania mega:


KUNINGAN - Mohammad Ichsan, Mahasiswa PBI Uniku kembali harumkan Universitas Kuningan. Pasalnya dimasa pandemi ini, dirinya telah berhasil memboyong Juara 1 di event tingkat nasional, Campus Dance Competition (UNION) di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Event Campus Dance Competition sendiri dilangsungkan secara daring, dimulai tanggal 26 Oktober s.d 21 November, dan pengumuman hasil penjurian pada tanggal 30 November 2020.

“Bangga rasanya, akhirnya bisa mencapai puncak ke Tk. Nasional hal tersebut merupakan hal yang luar biasa bagi saya pribadi." ujar Ichsan saat dimintai keterangannya, Selasa (1/12/2020).

Ia pun mengaku bahwa dirinya beberapa saat ini turut mengikuti berbagai kompetisi di Tk. Nasional, namun selalu gagal. Ichsan mengaku tak kapok, dan itu terbukti di event Campus Dance Competition (UNION) UNY.

"Dan alhamdulillah hasilnya diluar ekspektasi saya. Apalagi lomba yang saya ikuti sesuai dengan passion saya yaitu seni tari” ungkapnya.

Ucapan terima kasih pun ia sampaikan kepada semua pihak yang telah men-support-nya. Kepada kedua orang tua, Teater Siliwangi 106 , sahabat-sahabat, juga kepada Rektor & Wakil rektor serta Dosen dan staf dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Uniku.

"Selain itu rasa syukur saya terhadap Penasihat Sekaligus Kakak saya, Aditya Toharudin S.Pd dan sahabat saya Ardi Gusnadi yang turut mendukung saya” ujar Ichsan yang juga merupakan salah satu pelatih di Teater Siliwangi 106.

Ichsan juga berharap, semoga kedepannya dirinya tetap bisa stay up dengan beprestasi. Mengikuti perlombaan yang belum ia coba, yang tentunya akan menjadi tantangan tersendiri baginya.

Sementara, selain di event Campus Dance Competition (UNION) UNY, Ichsan juga ternyata sedang mengikuti perlombaan Dance Hip-hop Competition lainnya, yang di adakan oleh Komunitas Charity Ballet & Dance Academy, kategori Umum/Nasional Seluruh Indonesia.

"Saya harap saya bisa meraih prestasi lagi di event tersebut, tentunya Saya juga meminta doanya kembali dari Universitas Kuningan, baik Dari Rektor, Wakil rektor, Prodi PBI dan teman teman kampus saya, agar saya bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam event ini. Terimakasih atas supportnya sekali lagi." pungkasnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Terimakasih mimin, sukses selalu untuk Megaswara Kuningan

    ReplyDelete

close