Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kunjungan Perdana Dandim 0615/Kuningan, Hari Ini ke Koramil 1506/Cibingbin

For mania mega:


KUNINGAN - Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, S.T., beserta istri Ny. Ester Rosalina David Nainggolan, Selasa (15/12/2020) laksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1506/Cibingbin.

Kunjungan perdana tersebut ditujukan dalam rangka melakukan silaturahmi kepada anggota Koramil 1506/Cibingbin, dan Muspika Kec. Cibingbin, serta Kec. Cibeureum 

"Baru beberapa hari saya bertugas di Kuningan sebagai Dandim, jadi saya harus melakukan silaturahmi ke Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan. Untuk membangun koordinasi yang baik dengan anggota Koramil," ujar Letkol David.

Dirinya juga menyampaikan bahwa silaturahminya ke Koramil 1506/Cibingbin itu merupakan momen untuk mengenal berbagai pihak yang selalu berkoordinasi dengan Koramil maupun Kodim selama ini.

Di tengah-tengah kunjungannya, Dandim juga turut meninjau peternakan ayam milik Koramil 1506/Cibingbin. Letkol David mengapresiasi peternakan ayam tersebut. Ia menilai pihak Koramil sangat kreatif.

Sementara itu, kedatangan Dandim 0615/Kuningan tersebut disambut juga oleh Plt Danramil 1506 Peltu Sesa, Kapolsek Cibingbin, Iptu Asep, Camat Cibeureum, Drs. Pulung Sugandi, Camat Cibingbin, Hj. Imas, Ketua MUI, KH. Otong Alibasyar, dan Kepala KUA Cibeureum, KH. Oban Subani.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close