Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Juara Lagi, Teater Siliwangi Boyong Trophy ke-8 Selama Pandemi

For mania mega:


KUNINGAN - Setelah menjuarai beberapa event di masa pandemi, Teater Siliwangi 106 (TS106) SMA Negeri 1 Ciawigebang kembali boyong titel juara di event Human Rights Week Festival 2020.

Event yang diadakan oleh FPSH HAM Provinsi Jawa Barat ini mengantarkan TS106 sebagai juara 1 dalam kategori perlombaan film pendek tingkat pelajar dan mahasiswa se-Jawa Barat.

Adit selaku Pembina Teater Siliwangi 106 mengungkapkan rasa syukurnya, atas berbagai capaian prestasi yang berhasil diraih oleh TS106 selama masa pandemi, yang kini jika ditotal telah mencapai 8 trophy.

"Alhamdulillah, ini anugerah buat saya dan tim. Saya sulit berkata- kata karena memang sungguh diluar ekspektasi, kita kembali meraih prestasi untuk yang ke-8 kalinya." ungkap Adit.

Ia pun mengaku bahwa semua ini bisa didapat karena Adit dan tim di TS106 percaya dengan proses yang baik dan kerjasama tim yang kompak.

“ Saya juga mau menyampaikan banyak sekali terima kasih untuk Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang. Bapak Lukman Mulyana, S.Pd. selaku Waksek Kesiswaan dan Penasihat kami. Dan kepada guru-guru SMA Negeri 1 Ciawigebang. Serta pak Eko Megacitra film yang selalu mengaping dan mengarahkan kami”. ujarnya.

Senada dengan sang pembina teater, Johan Sulaksana selaku sutradara dari film 'Bersama Bersatu' juga mengungkapkan rasa bangganya.

Dan ia pun turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat, kepada Aditya Toha, ASTERON, Luki, Yogi, Ichsan, Aul dkk, yang tak lelah melatih dan mendidik timnya di TS106.

"Pokoknya terima kasih banyak. Semoga pandemi ini tidak dijadikan alasan untuk kita tidak produktif. Tapi dengan pandemi ini masih banyak jalan untuk kita terus produktif”. pungkasnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close