Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Juara Lagi, Teater Siliwangi 106 Boyong 2 Trophy Sekaligus

For mania mega:


KUNINGAN - Setelah November lalu Teater Suliwangi 106 juara di perlombaan KemenPPPA RI. Di awal Desember ini teater asuhan SMA Negeri 1 Ciawigebang, kembali boyong juara di perhelatan EEC Uniku 2020.

Tak tanggung-tanggung Teater Siliwangi 106 (TS106) memboyong dua trophy sekaligus dalam katagori lomba musikalisasi puisi, juara 1 dan Juara 2. 

Saat dihubungi via sambungan telepon, Adit Toha, Pembina Teater mengungkapkan ucapan syukur, serta terima kasihnya kepada seluruh anak didik dan 3 timnya yang telah berani unjuk gigi dalam event yang digelar oleh Hima Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Uniku itu.

 “Alhamdulillah, puji syukur luar biasa atas raihan terbaru dari TS106 dengan meraih Juara 1 dan Juara 2 musikalisasi puisi pada acara EEC 2020. Saya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada anak-anaku yang sudah berjuang baik tim A, B dan C." ungkap Adit, Jumat (4/12/2020).

Selain itu ia juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada para mentor di TS106, Ichsan, Luky, Yogi, Ardi, Riki, serta Adi.

"Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Ibu Kepala Sekolah, Bapak Lukman Mulyana dan Bapak Eko dari Mega Citra Film yang sudah membantu kami” imbuhnya.

Sementara itu Wina salah satu leader dari tim B mengungkapkan rasa haru dan gembiranya. Setelah berjuang 1 bulan lebih tim-nya mendapatkan hasil yang tidak terduga.

"Ya Allah Wina senang banget intinya tidak menyangka, kita berproses satu bulan lebih dari mulai reading dll. Wina mengucapkan terima kasih untuk Pembina dan mentor yang telah mengaping Wina dan team. Intinya hasil terbaik akan didapatkan dari proses yang baik”. ungkapnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close