Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadir di Giat DAM IMM, Pesan Bupati: Kawal Terus Program Pemerintah

For mania mega:




KUNINGAN - Demi meningkatkan kemampuan ilmiah, akidah, serta ketakwaan kepada Allah SWT, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Rabu (23/12/2020) menggelar kegiatan Darul Arqom Madya (DAM) di Kampus Stikes Muhammadiyah Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan, H. Acep Purnama S.H, M.H., dalam sambutannya turut menyampaikan bahwa IMM merupakan satu elemen bangsa, agen perubahan, yang punya peran strategis dalam mewujudkan kehidupan berbangsa yang baik.

Oleh karenanya, sebagai agen perubahan IMM harus di dukung dengan kualifikasi kader yang kompeten dalam melakukan perubahan sosial. Sebab tanpa kualifikasi kader yang baik, mustahil dapat menjalankan fungsi sebagai agen of chance dengan baik, terlebih saat pandemi seperti sekarang ini.

“Sebagai kaum intelektual tentunya IMM mempunyai tugas yang berat untuk membangkitkan kembali aspek-aspek yang terkena imbas dari pandemi Covid-19 ini, melalui bidang keilmuannya diharap dapat memberi Edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.” ujarnya.

Selain itu Bupati juga turut menyampaikan bahwa dalam menanggulangi dampak Covid berbagai program pun telah Pemda lakukan, melalui bantuan sosial, bantuan langsung kepada pelaku UMKM yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan sektor ekonomi.

“Kedepan saya harapkan peran serta mahasiswa khususnya yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah untuk mengawal program-program yang telah di tetapkan oleh Pemerintah baik itu pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah agar semua program dapat berjalan dengan baik dan mampu membangkitkan kembali semangat masyarakat khususnya di bidang ekonomi.” pungkasnya.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close