Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Gelar Rapat Tahunan, Koperasi Desa Kertaunggaran Diapresiasi Bupati

For mania mega:


KUNINGAN - Bupati Kuningan hadir di acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Panorama Ciremai Indah dan UMKM Desa Kertaunggaran Sindangagung yang dilaksanakan di Dusun Manis Desa Kertaunggaran, Jumat (18/12/2020).

Ia pun menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada pengurus, pengawas, serta seluruh anggota Koperasi Panorama Ciremai Indah Desa Kertaunggaran atas penyelenggaraan RAT 2020.

RAT sendiri bagi koperasi merupakan hal yang mutlak dilaksanakan sebab, rapat rapat tahunan merupakan ciri serta bentuk implementasi semangat anggota koperasi dalam menerapkan asas kekeluargaan.

“untuk itu kami berikan apresiasi kepada koperasi panorama ciremai indah desa kertaunggaran yang telah ikut berperan mendukung pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah kecamatan sindangagung.” Ujar Bupati Kuningan"

Selain agenda penyelenggaraan rapat tahunan, dalam kegiatan ini ada juga pembagian sembako bantuan presiden untuk masyarakat Desa Kertaunggaran Kecamatan Sindangangung.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Kertaunggaran beserta perangkat, Lembaga Desa, BPD, LPM, Ketua PKK, ketua karang taruna dan lembaga-lembaga desa lainnya.

Ketua beserta jajaran Koperasi Panorama Ciremai Indah Desa Kertaunggaran dan peserta rapat anggota tahunan koperasi panorama ciremai indah desa kertaunggaran serta tamu undangan.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close