Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Gelar Konferkab-Pemilihan Ketua, Iyan: PWI Kuningan Harus Terus Maju

For mania mega:


KUNINGAN - Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepengurusan PWI Kuningan periode 2017-2020, Kamis (10/12/2020) digelarlah konferensi sekaligus pemilihan ketua baru PWI Kuningan periode 2020-2023.

"Konferkab PWI Kuningan ini merupakan agenda rutin, dimana akan ada laporan pertanggungjawaban 2 periode saya, penyusunan program kerja, dan pemilihan ketua baru," ujar Iyan Irwandi, Ketua PWI Kuningan 2 periode 2014-2017 dan 2017-2020

Dalam Konferkab yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kuningan tersebut, dihadiri oleh puluhan anggota PWI Kuningan, namun yang berhak memilih hanya 21 orang karena persyaratan pemilih harus menjadi anggota biasa terlebih dahulu.

Dalam kesempatan tersebut Iyan juga turut menyampaikan dua aset yang akan diwariskannya kepada kepengurusan yang baru warisan dalam bentuk barang juga program rutin.

Dimana untuk aset barang melingkupi kelengkapan organisasi semisal laptop, printer, perlengkapan kursi meja tamu dan kerja, sarana olahraga.

"Kemudian saya mewariskan program yang telah berjalan yaitu Jalan Santai Ceria yang bekerja sama dengan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) yang telah berkomunikasi dengan pemerintah daerah untuk dilaksanakan setiap tahunnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Iyan berharap setelah terbentuk kepengurusan yang baru PWI Kuningan tetap kompak, tidak ada perpecahan, terus maju, dan selalu di depan.

(GP/Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close