Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

TNI-Warga Margamukti, Bersama Lakukan Pelebaran Jalan di Desa Margamukti Cimahi

For mania mega:


KUNINGAN - Anggota dari Koramil 1507/Luragung, Babinsa Serda Tri Kuswanto, Sabtu (21/11/2020) turut serta dalam kegiatan gotong royong masyarakat Desa Margamukti dalam pelebaran jalan, di Dusun Kliwon, Desa Margamukti, Kecamatan Cimahi, Kuningan.

Pelaksanaan giat pelebaran jalan ini sendiri diketahui dilakukan di jalan sepanjang 50 meter, di jalan desa, yang letaknya ada di RT 4 RW 1, Dusun Kliwon.

Menurut keterangan Serda Tri, jalan tersebut akan mengalami pelebaran sebanyak 2,2 meter, dan pada hari Sabtu (21/11) diketahui 20 orang dari unsur masyarakat dan pemerintahan desa turut serta bahu membahu melakukan gotong royong.

"Alhamdulillah akhirnya hari ini kami berkesempatan untuk melakukan pelebaran jalan." Ujar Serda Tri.

Pelebaran jalan ini sendiri ditujukkan untuk mempermudah akses kendaraan maupun para pejalan kaki di sekitaran dusun agar menjadi lebih mudah.

Anggota dari Koramil 1507/Luragung itu pun turut menambahkan, bahwa gotong royong yang dilakukan tadi pagi tersebut berdasar atas musyawarah warga untuk memaksimalkan fungsi jalan di lingkungannya.

"Dengan jalan yang lebih lebar, setiap orang yang lewat akan jadi leluasa. Apalagi sekarang setiap warga punya motor. Jadi, biar yang jalan kaki tidak terlalu terganggu oleh pengendara motor," ungkap Serda Tri.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close