Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Siap Mengabdi, Karya Bakti TNI di Desa Tajurbuntu Resmi Dimulai

For mania mega:


KUNINGAN - Karya Bakti TNI Kodim 0615/Kuningan Tahun 2020 Desa Tajurbuntu, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Rabu (25/11/2020) tadi pagi resmi dibuka.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Danramil 1510/Cilimus, Kapten Inf Muadi mewakili Dandim 0615/Kuningan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kuningan, Dudi Pahrudin.

Kemudian Camat Pancalang, Deni, Kapolsek Pancalang, Iptu Muksin, Kades Tajurbuntu, Ampuh Surya Komariah, para Perangkat Desa Tajurbuntu, dan masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tajurbuntu, Ampuh Surya Komariah mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Kodim 0615/Kuningan yang telah siap bekerja sama dalam kegiatan perbaikan jalan di Dusun Mulya.

"Alhamdulillah, setelah menunggu koordinasi dengan berbagai pihak, akhirnya kegiatan ini terlaksana juga. Terima kasih untuk Kadis PMD dan Koramil 1514/Mandirancan," ujarnya.

Selain itu Kadis PMD Kabupaten Kuningan yang juga turut hadir dalam kesempatan itu turut menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0615/Kuningan yang selama ini telah melaksanakan giat Karya Bakti.

"Mudah-mudahan Kodim 0615/Kuningan selalu bersinergi dan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan," sambungnya.

Sementara itu, Danramil 1510/Cilimus, Kapten Inf Muadi mengungkapkan rasa senangnya akan sinergitas tiap pihak dalam kelangsungan kegiatan..

Dirinya pun turut mengemukakan harapannya bahwa sedikit bantuan dari TNI dalam wujud karya bakti ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Tajurbuntu.

"Semoga kerja sama dan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan menghasilkan program yang bermanfaat bagi masyarakat," sambungnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close