Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Rumah Sakit Depan Uniku, Permata Kuningan Resmi Dibuka

For mania mega:


KUNINGAN - Rumah Sakit Permata Kuningan, yang terletak di Jalan Cut Nyak Dien, Cijoho, depan Kampus Uniku 1, Minggu (8/11/2020) mengadakan Peresmian Soft Opening-nya.

Nampak hadir dalam peresmian tersebut, Ketua IDI Kabupaten Kuningan, dr H Asep Hermana, Dandim Kuningan, Sekda, dan juga Wabup Kuningan, M. Ridho Suganda, S.H., M.Si.

Direktur Permata Kuningan Dr. Herman Joyo dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukurnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menghadirkan satu Rumah Sakit di Kuningan yang megah nan nyaman ini.

Selain fisik yang megah, RS Permata pun juga tetap fokus pada pemberian pelayanan yang oprimal. Dr. Herman juga perkomitmen menghadirkan SDM yang baik dan profesional.

"Alhamdulillah, selain kami membangun fisik yang mewah, tentu kami juga berkomitmen menghadirkan SDM yang baik, profesional. Sehingga nanti pelayanannya juga akan baik." Ungkapnya.

Dirinya pun menambahkan bahwa pihaknya akan berkomitmen memberikan pelayanan yang Ramah, Sopan dan Cepat, sesuai dengan moto Rumah Sakit Permata 'Melayani Sepenuh Hati dengan Kasih Sayang'.

Diakhir sambutannya Dr. Herman memohon doa agar RS Permana yang merupakan RS ke-12 di Kabupaten Kuningan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Seperti melayani pasien dengan sebaik-baiknya juga dapat mewujudkan visi Rumah Sakit Permata dengan mengutamakan kepuasan pasien dan keselamatan pelanggan" ujarnya.

Melanjutkan apa yang disampaikan Direktur Permata Kuningan, Pimpinan Direktur PT Kuningan Kampung Sehat, dr. Asad Sp THT-KL., juga turut mengucapkan rasa syukurnya.

Sebagai RS 'baru' di Kabupaten Kuningan, dirinya mengajak kepada direktur/owner RS di Kabupaten Kuningan agar bisa saling bermitra, berkolaborasi, terlebih dimasa Pandemi Covid seperti sekarang ini. 

"Rumah Sakit Permata tidak bisa berdiri sendiri dalam melaksnakana pelayanannya. Harus melibatkan seluruh pihak, apalagi di era Covid-19. Mari kita berkolaborasi, tidak ada yang namanya persaingan" ujar dr. Asad.

Diakhir sambutannya ia pun berpesan kepada semua stakeholder Rumah Sakit agar bisa membantu dan menciptakan pelayanan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Wabup Kuningan M. Ridho Suganda, S.H., M.Si. menyebutkan dengan pencanangan Kuningan sebagai Kabupaten Wisata, Kabupaten Kuningan juga harus mempunyai masyarakat yang ramah termasuk dalam fasilitas-fasilitas pelayanannya.

"Jangan sampai kita memberikan kesan garang, apalagi suster-suster di rumah sakit, perawat garang kan serem jadinya. Karena semua itu secara tak langsung akan mempengaruhi oprasional kedepannya juga." terang Wabup sambil sedikit berseloroh.

Diakhir sambutannya ia mengucapkan selamat atas Soft Opening RS Permata Kuningan, dan berharap semoga hadirnya RS ke-12 di Kabupaten Kuningan ini dapat berkolaborasi dengan pemerintahan daerah, khususnya dalam pemberian layanan kesehatan yang maksimal untuk warga Kuningan.

"Saya ucapkan selamat, atas Soft Opening Rumah Sakit Permata Kabupaten Kuningan. Mudah-mudahan kita semua bisa saling bekerja sama, dan InsyaAllah dengan kebersamaan kita bisa melaksanakan semuanya." pungkasnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close