Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pimpinan Baru, Syifa untuk Himapa FE Uniku 2020-2021

For mania mega:


KUNINGAN - Syifa Julia Nitami Rahayu, akhirnya terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam (Himapa) FE Uniku periode 2020-2021.

Proses musyawarah anggota yang menobatkan saudari Syifa menjadi Ketua Umum Himapa FE itu digelar di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Uniku, Minggu (1/11/2020).

Azi Muhammad Luthfinur selaku demisioner Ketua Himapa FE, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terpilihnya Syifa sebagai Ketua Himapa FE Uniku satu tahun kedepan.

Terpilihnya ia itu, untuk melanjutkan tongkat estapet kepemiminan Himapa FE satu periode kedepan.

“Saya atas nama pribadi dan demisioner Himapa FE Uniku, mengucapkan selamat kepada saudari Syifa yang sudah terpilih sebagai Ketua Himapa FE Uniku. Selamat berjuang dan jaga amanah ini,” tuturnya.

Azi juga berharap, di kepemimpinan yang baru ini, diharapkan Himapa FE Uniku bisa lebih baik lagi dari kepengurusan yang sebelumnya dan bisa menjadikan Himapa FE Uniku yang lebih maju, tumbuh, berkembang dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Terpisah, Syifa 'Sang Terpilih' mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Himapa FE Uniku satu tahun kedepan.

Lebih jauh, sambung Syifa dirinya berharap, semoga Himapa FE Uniku ini kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi.

“Yang lebih utama adalah tetap kompak dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Insya Allah, Himapa FE Uniku lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang. Mari berdoa, semoga pandemic ini segera berakhir,” ajaknya dengan penuh harap.

(Dede/Sep)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close