Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Menuju Pemilihan Rektor, Dikdik 1 Zaenal 2

For mania mega:


KUNINGAN - Proses pemilihan rektor Universitas Kuningan (Uniku) untuk masa jabatan 2021-2025 terus berlangsung. Pada tahapan kali ini diketahui telah dilksanakan proses penandatanganan pakta integritas, serta pengundian nomor urut calon rektor, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Ketua Panitia Seleksi Rektor (PSR), Cecep Juliansyah Abbas, M.Kom., selain penandatanganan pakta integritas dan pengundian nomor urut pada tahap ini juga akan ada pemaparan visi misi, yang akan digelar Selasa 24 November 2020.

“Alhamdulillah, tahapan demi tahapan seleksi Rektor dilalui dengan lancar dan sukses. Kini tiba di tahapan penetapan, penyerahan, penandatanganan fakta integritas dan pengundian nomor urut tampil dalam rangka pemaparan visi misi calon rektor yang akan dilaksanakan pada Selasa besok tanggal 24 November 2020,” ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua Senat Uniku Dr. Iskandar, MM., mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada sivitas akademika Uniku utamanya PSR yang telah bekerja keras ditiap tahapan seleksi.

Kepada ke-2 calon rektor dirinya pun menyebutkan, bahwa para calon rektor Uniku untuk masa jabatan 2021-2025 merupakan sosok-sosok terbaik diantara sivitas akademika Uniku lainnya.

“Pak Dikdik dan Pak Zaenal ini merupakan dosen-dosen terbaik yang merupakan calon Rektor Uniku untuk masa jabatan 2021-2025,” katanya.

Lebih jauh, Iskandar yang juga mantan Rektor Uniku 2 periode itu, berharap, semua tahapan yang akan dilalui oleh kedua calon rektor Uniku dapat terselenggara dengan baik, lancar, sampai dengan tahap pemilihan dan tahap penetapan rektor.

Dalam tahapan hari ini, diketahui telah dilakukan penyerahan SK calon Rektor, penandatanganan pakta integritas, serta pengundian nomor urut tampil visi misi, dengan hasil Dikdik no.1 dan Zaenal no.2

Adapun, tahapan selanjutnya yakni pemaparan visi misi akan dilaksanakan Selasa 24 November 2020, sesuai dengan nomor urut yang telah didapat.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close