Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kopka Pramono, Terus Berkarya Selepas Dinas

For mania mega:


KUNINGAN - Bermodalkan kemauan, Anggota Koramil 1512/Lebakwangi, Kopka Pramono bersama keluarga terus bersemangat, berkarya memanfaatkan waktu luang usai lepas dinasnya.

Bertempat di Blok Babakan Ciandey, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka, Kopka Pramono memproduksi peti tempat buah-buahan/valet.

Seperti yang dilakukannya pada, Minggu (30/11/2020), Kopka Pramono memproduksi valet dengan ukuran 50 cm x 40 cm, bersama anak dan istri tercintanya.

Dijelaskannya, biasanya pembuatan valet tersebut dikerjakan setelah selesai dinas. Biasa dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB malam.

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi melalui Danramil 1512/Lebakwangi, Kapten Inf Kav Suharto memberikan apresiasinya kepada hasil karya dan semangat dari Kopka Pramono.

"Saya sangat mengapresiasi valet hasil karya Kopka Pramono. Menurut saya, valet tersebut memiliki nilai jual dan manfaat yang tinggi bagi masyarakat," ujar Kapten Inf Kav Suharto.

Merespon hal itu, Kopka Pramono pun mengatakan, valet hasil produksi bersama keluarganya itu bisa menjadi pendapatan tambahan usai lepas dinasnya.

"Alhamdulillah dengan bermodalkan waktu luang dan kemauan. Saya dan keluarga diberikan kesempatan untuk memproduksi valet ini. Dan hasil penjualannya pun bisa menambah biaya kebutuhan hidup saya dan keluarga." ujarnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close