Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

HUT Muhammadiyah Ke-108, 10 Tim Berlaga di Turnamen

For mania mega:


KUNINGAN - Dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah ke-108, Pemuda Muhammadiyah menggelar Turnamen Futsal antar Amal Usaha, dan Organisasi Otonom (Ortom), Kamis (26/11/2020). 

Tampak hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadyah (PDM), H Wahid TBK didampingi Bendahara PDM H Uci Sanusi, Ketua Pemuda Sadam Husen, Ketua STKIP Muhammadiyah Nanan Abdul Manan, Ketua Tapak Suci Hermawan, dan 10 Tim yang akan berlaga. 

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Sadam Husen mengatakan, turnamen futsal ini salah satu ajang silahturahmi antar Ortom dan amal usaha Muhammadiyah (AUM).  

"Alhamdulillah, ada 10 Tim yang berlaga saat ini. Yakni tim Pemuda Muhammadiyah, Kampus STKIP, IPM, Tapak Suci Muhammadiyah, kampus STIKes Muhammadiyah, Hizbul Wathan, SMK Muhammadiyah (1,2, dan 3), serta tim dari SD Aisyiyah," ujar Sadam.

Ia menyampaikan, dalam pertandingan kepada tim yang berlaga tetap untuk menjujung tinggi sportifitas. Dan turnamen ini juga bagian dari menjaga kondisi kesehatan dengan berolahraga. 

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, H Wahid TBK mengapresiasi dengan adanya turnamen futsal yang dilaksanakan. 

Ia juga berpesan, jadikanlah ajang turnamen ini untuk selalu menjaga silahturahmi, dan kekompakan. 

"Ini menunjukkan bahwa Muhammadiyah selalu kompak dan peduli atas kesehatan dengan berolahraga. Pastinya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. 

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close