Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Gunting Pita di Jembatan Belakang RSUD 45

For mania mega:


KUNINGAN - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Rabu (11/11/2020) menghadiri sekaligus meresmikan 'Jembatan 45' RSUD 45 Kuningan.

Jembatan 45 yang dibangun tepat dibelakang RSUD 45 ini dihadirkan untuk mempermudah akses. Dimana sebelumnya sering terjadi kemacetan di jalur masuk dan keluar RSUD 45, hal ini karena hanya ada satu jalur untuk akses masuk dan keluar.

Menurut Direktur RSUD 45 dr. Deki, angka 45 dari RSUD dan Jembatan sendiri merupakan simbol yang menyemangati tenaga medis sebagai pahlawan di bidang kesehatan.

“Saya ingin rumah sakit 45 ini menjadi rumah sakit terbaik di tengah tengah masyarakat di Kabupaten Kuningan, dan hal-hal lainnya yang belum disempurnakan kita bisa disempurnakan kedepannya lagi.” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan juga turut menyampaikan, hadirnya 'Jembatan 45' yang tembus langsung ke jalan Puspa Lubis ini diharap dapat menjadi akses alternatif masuk-keluar RSUD 45.

Dengan dibangunnya jembatan ini dapat juga memperlancar arus lalu lintas di lingkungan RSUD 45 Kuningan dan dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan visi RSUD 45 Kuningan yaitu 'Rumah Sakit Yang Bermutu Dan Pilihan Utama Masyarakat'.

“Sejalan dengan semangat kebersamaan dalam membangun, maka saya mengharapkan partisipasi dan peran aktif dari komponen dan elemen baik jajaran RSUD 45 maupun masyarakat yang terlibat dalam memelihara pembangunan” pungkasnya.

(Dede/Red)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close