Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Generasi Muda Pemimpin Bangsa, Saka Wira Kartika bersama Dandim 0615/Kuningan

For mania mega:


KUNINGAN - Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi buka Upacara Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika Kodim 0615/Kuningan, di Obyek Wisata Balong Dalem, Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Sabtu (14/11/2020).

Saat memberikan sambutan, Dandim mengatakan, kegiatan ini bertujuan membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa di masa depan. Agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, dan inovatif. Demi mendorong kemajuan serta keberhasilan cita cita bangsa.

"Kepramukaan di selenggarakan dalam berbagai bentuk kegiatan yang mengandung pendidikan. Yang menitikberatkan pada pembinaan dan perkembangan jiwa peserta," sambungnya.

Dandim juga diberikan kehormatan untuk membuka kegiatan tersebut secara simbolis. Dengan menyematkan tanda peserta dan menancapkan kapak pada tunggul kayu.

Upacara dihadiri juga oleh Para Danramil jajaran Kodim 0615/Kuningan, Camat Jalaksana, Toni Kusumato AP .Msi., Kapolsek Jalaksana Iptu Pol Dani S., Direktur PDAU diwakili Manajer Balong Dalem, Rizky Arpan, serta para Kakak Pembina Saka Wira Kartika.

(Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close