Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

FE Bergerak Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Sukabumi

For mania mega:


KUNINGAN - Bencana banjir bandang yang menerjang Sukabumi beberapa waktu lalu telah mengundang simpati dan empati dari masyarakat Indonesia.

Seperti yang dilakukan Ormawa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Ekonomi (FE) Uniku, yang diwujudkan dalam bentuk penggalangan dana bantuan.

Kegiatan ini di inisiasi oleh BEM FE bersama BLM FE, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKU), serta Himpunan Pecinta Alam Fakultas Ekonomi (HIMAPA).

Galang dana yang melibatkan seluruh elemen Ormawa FE itu, dilakukan kurang lebih selama 1 bulan terhitung tanggal 4 Oktober - 1 November 2020 dan terkumpul dana sebesar Rp. 2.015.300.

Jeni Jumawan (Ketua BEM FE), Aas Khoerunnisa (Ketua BLM FE), Yusup Maulana (Ketua HIMAKU), Rizki Solehudin (Ketua HMM) dan Azi Muhammad Lutfinur (Ketua Himapa) turut menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menyisihkan rizki untuk membantu meringankan beban saudara kita yang sedang membutuhkan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyisihkan rezekinya untuk turut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita korban bencana Sukabumi. Semoga, niat baik ini menjadi tabungan amal baik kita di akhirat nanti dan betul-betul dapat membantu meringankan beban saudara kita,” ujarnya, Minggu (8/11/2020).

Dana yang terkumpul tersebut, disalurkan ke salah satu Badan Amil Zakat (BAZ) DT Peduli Kabupaten Kuningan, yang nantinya dana tersebut akan sepenuhnya di distribusikan kepada korban bencana Sukabumi.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close