Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Faris Frozen Food, Nyaman, Terjangkau, dan Banyak Ragam

For mania mega:



KUNINGAN - Saat ini, penjualan makanan semakin beragam. Hal itu juga selaras dengan banyaknya permintaan makanan siap saji yang sehat dalam berbagai bentuk olahan, apalagi di masa pandemi Covid-19.

Melihat adanya kebutuhan pasar akan makanan bergizi yang praktis dengan harga terjangkau, Faris Frozen Food pun hadir sebagai jawaban.

Usaha penyedia penjualan grosir dan eceran makanan beku yang eksis sejak Oktober 2020 ini berada di pusat kota Kuningan, tepatnya di jalan Jenderal Ahmad Yani No.16, Kecamatan Kuningan, Sebelah Barat Toko Aksara.

"Alhamdulillah animo dan respon dari masyarakat juga bagus, apalagi para pedagang di sekitaran sini banyak yang terasa terbantu jadi mudah." ujar Bambang salah satu pengurus Faris Frozen Food, saat dimintai keterangan, Jumat (27/11/2020)

Selain melihat peluang di Kuningan yang memang pasarnya masih sangat luas. Faris Frozen Food sendiri yang nota bene pengembangan dari Fajar Group ingin membuktikan bahwa Fajar tidak hanya bisa bergerak di usaha ritel toserba, namun di bidang Frozen Food pun bisa.

Dibangun di atas tanah dengan luas +- 2000 m2, Faris Frozen Food hadir dalam suasana tempat yang nyaman bernuansa klasik nan asri dan salah satu toko Frozen Food terbesar di Kabupaten Kuningan. 

"Suasananya nyaman, santai, walaupun ada di tengah kota namun ketika ke sini serasa bukan di kota, ya seperti rumah sendiri saja." jelas Bambang.

Dalam penyediaan barang, Faris Frozen sendiri menyediakan beragam jenis olahan, mulai dari olahan daging, daging slice, brisket beef, rolade, kornet, beef slice, beef burger, nugget, sosis, meatball, kebab, dsb. 

Untuk vegetable ada edamame, kacang polong, kedelai, jagung, french fries. Lalu olahan ayam, spicy, aneka sea food, kemudian ice cream yang tentunya kesemuanya itu dari brand-brand yang terjaga kualitasnya.

Untuk harga, semuanya sangat terjangkau. Rara-rata mulai dari 9.000 sampai dengan harga yang premium.

Selain hadir dalan konsep toko, Faris Frozen Food sendiri menerima delivery order atau pun COD khusus untuk wilayah Kuningan Kota.

Dibulan pertamanya ini Faris Frozen Food sendiri sedang ada promo belanja. Hadiah untuk pembelanjaan 300.000 dapat gelas/piring, pembelanjaan 500.000 dapat jam, pembelanjaan 700.000 dapat payung, dan promo lainnya.

"Sementara itu yang membedakan Faris Frozen Food dengan usaha Frozen Food lainnya adalah, pertama tempat, yang nyaman, kedua harga yang relatif lebih murah, dan yang ketiga ragam barang yang juga relatif lebih beragam, terlengkap menghadirkan ragam makanan beku di Kabupaten Kuningan." imbuhnya.

Di akhir keterangannya ia pun tak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kuningan, untuk datang dan membuktikan bersama akan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Faris Frozen Food.

"Ayoo datang dan buktikan kenyamanan serta kemudahan berbelanja di faris frozen food. Selain harganya bersahabat di kantong suasananya juga sangat menyenangkan" ajaknya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close