Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Ciptakan Ruang Juang, Kondisi Juang yang Tangguh, Kodim 0615 Kuningan Gelar Peningkatan Profesionalitas Apkowil

For mania mega:


KUNINGAN - Dalam meningkatkan profesionalitas Apkowil dalam pengimplementasian kegiatan Binter di tatanan kehidupan baru, Kodim 0615/Kuningan, Jumat (13/11/2020) menggelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020, di Gedung Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/Kuningan.

Kegiatan ini sendiri mengusung tema 'Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Terpusat, Kita Tingkatkan Profesionalisme Apkowil dalam Mengimplementasikan Kegiatan Binter pada Tatanan Kehidupan Baru'.

Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedi Suharjito dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa profesionalisme dalam aktifitas kerja sebagai prajurit TNI, tidak semata-mata sekedar teori saja.

"Melainkan, praktek di lapangan juga ikut berperan besar dalam menunjang keberhasilan setiap tugas pokok dan fungsi," ungkapnya.

Selain itu, ujar Kasdim, personel Kodim 0615/Kuningan diharapkan bisa meningkatkan kemampuan sebagai aparat komando kewilayahan dalam aplikasi program di lapangan. Sehingga, dengan demikian dapat membentuk Ruang Juang, Alat Juang, Kondisi Juang yang Tangguh serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan peningkatan profesionalitas dihadiri oleh Pasiter/ Danramil 1501/Kuningan, Kapten Arh Aep Saepudin Rusli, dan 100 orang anggota Babinsa.

Penyampaian materi dalam kegiatan tersebut meliputi penyampaian materi tentang 5 Kemampuan Ter, Sikap Ter, Sisrendal Binter, Pengetahuan Covid-19, Methode Binter, Kes Mas, dan Netralitas TNI.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close