Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Besok Padam Listrik Lagi, Siap-Siap untuk Cikeusik, Cibulan, Sampai Sindang Sari

For mania mega:

KUNINGAN - Para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, UP3 Cirebon, diharap untuk mempersiapkan diri, sebab aliran listrik pada Kamis (12/11/2020) besok akan di hentikan untuk sementara waktu.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang disampaikan PLN ULP Kuningan, terkait rencana pemadaman aliran listrik di beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan dalam rangka pemeliharaan, untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

"PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi," tulis pengumuman tersebut.

Sementara itu untuk daerah yang akan terdampak dari pemadaman listrik kali ini akan terjadi di wilayah Kuningan Timur, diantaranya di Desa Cikeusik, Sukajaya, Cikeusal, Jatimulya.

Kemudian Mekarjaya, Mulyajaya, Cidahu, Cieurih, Cibulan, Kananga, Bunder, Datar, Cimahi, Gunung Sari, dan sekitarnya.

Dan untuk waktu pemadaman di informasikan akan terjadi selama kurang lebih 6 jam, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Sehubungan dengan adanya pemadaman tersebut PLN memohon maaf dan meminta pengertian dari konsumen atas ketidaknyamanannya.

"Apabila terjadi pemadaman diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile," pungkas pengumuman tersebut.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close