Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Banggakan Kuningan, Uniku Juara 3 di Festival Film Mahasiswa Indonesia 2020

For mania mega:


KUNINGAN - Universitas Kuningan (Uniku) melalui Production House ‘Uniku Pictures’ meraih juara 3 di Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) 2020.

Film berjudul ‘MIMIH: Pejuang Pandemi’ ini diketahui telah bersaing dengan 129 film lain dari berbagai Universitas se-Indonesia.

Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam keterangannya mengucapkan selamat kepada 'Uniku Pictures' yang telah berhasil meraih juara dalam ajang FFMI 2020.

“Selamat saya ucapkan kepada tim Uniku Pictures yang telah berhasil meraih Juara 3 dalam ajang FFMI 2020." ujarnya setelah mengikuti acara FFMI Awarda 2020.

Tak lupa, iapun turut mengungkapkan, agar seluruh sivitas akademika uniku terus berkarya, berkreativitas, dan jangan menjadikan kondisi wabah sebagai alasan untuk berhenti berkarya.

Sementara itu, Rektor Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Irmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., sebagai tuan rumah menyampaikan, dalam sambutannya ini merupakan kali kedua bagi IIB Darmajaya menjadi tuan rumah FFMI.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, khususnya kepada Pusat Prestasi Nasional, yang telah memberikan kepercayaan kepada kampus kami untuk ditahun yang kedua melaksanakan Festival Film Mahasiswa Indonesia." ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya juga turut mengapresiasi atas animo peserta yang luar biasa. Terbukti bahwa pada FFMI 2020 ini, jumlah film yang masuk dan jumlah perguruan tinggi yang terlibat lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu.

"Kami mengapresiasi seluruh peserta yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini,” ungkap Rektor IIB Darmajaya.

Pada kesempatan yang sama, Puang Andini, penulis skenario dari MIMIH ketika dimintai keterangannya mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung proses pembuatan film MIMIH.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pembuatan film ini, khususnya kepada Rektor Universitas Kuningan, Crew Uniku Pictures, orang tua, dan seluruh pihak lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” pungkasnya.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close