Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Terus Taati Protokol Kesehatan, Jika Tidak Akan Ditindak

For mania mega:


KUNINGAN - Tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kabupaten Kuningan tidak henti-hentinya melakukan pemantauan dan berikan teguran kepada mereka yang melanggar aturan protokol kesehatan sesuai Inpres No. 6 tahun 2020.

Pos Pam cek poin yang hingga saat ini masih diberlakukan, petugas gabungan ini memantau semua pengendara yang melewati pos cek poin. Para pengendara baik motor maupun mobil dilakukan pemeriksaan. Bagi mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka petugas memberikan teguran bahkan diminta putar balik.

Seperti yang dikatan Padal Pos Pam Cipasung Ipda Sigit (Anggota Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar), petugas dengan tegas memberikan himbauannya kepada mereka yang melanggar.

“Jika ada pengendara yang tidak menggunakan masker, kami berhentikan dan berikan teguran,” ujar Sigit, Rabu (14/10/2020).

Hal ini dilakukan, kata Sigit, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

(Gun/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close