Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Terus Beri Kemudahan, Uniku-BRI Jalin Kerja Sama

For mania mega:


KUNINGAN - Terus beri fasilitas dalam hal pembayaran, Universitas Kuningan (Uniku), Senin (26/10/2020) jalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Kuningan.

Ceremony penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (MoA) antara Uniku dan BRI ini digelar tadi pagi di Aula RM Saung Ema, Kuningan.

Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia Dhany Setiawan Siahaan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Uniku yang telah memberi kesempatan untuk dapat menjalin kerjasama.

Sebagai satu-satunya bank di Indonesia yang mengoprasikan satelit sendiri, pihaknya pun menyebutkan bahwa keputusan Uniku bermitra dengan BRI merupakan keputusan yang tepat, karena dimungkinkan bisa terjadi transfer of knowledge

"Harapannya adalah selain menggunakan jasa perbankan, mungkin akan ada transfer of knowledge, terutama dari sisi IT yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk kepentingan Bapak/Ibu dalam mengelola Universitas Kuningan menjadi salah satu universitas terbaik di Jawa Barat,” ujar Jeremia Dhany.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengatakan kerja sama yang dilakukan dengan pihak perbankan telah dilakukan oleh Uniku, sebagai upaya memberi kemudahan bagi mahasiswa dalam melakukan proses pembayaran iuran kuliah.

Lebih jauh, dirinya mengungkapkan 29 BRI unit dengan ribuan agen BRI-Link yang tersebar diseluruh wilayah Kuningan bisa memberikan kemudahan bagi para mahasiswa yang berasal dari daerah.

“Jadi mahasiswa yang berasal dari daerah-daerah bisa memanfaatkan layanan yang ada di masing-masing daerah tersebut. Ini juga akan menjadi kemudahan bagi mahasiswa" ujarnya.

Selain itu dirinya juga menuturkan bahwa layanan yang diberikan BRI kepada Uniku tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa, rekan-rekan dosen dan karyawan pun, imbuhnya bisa memanfaatkan fasiltias yang diberikan oleh BRI.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close