Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Telah Resmi, Selanjutnya Penyusunan Visi-Misi Bacarek

For mania mega:


KUNINGAN - Dua Bacarek Uniku Dr. H. Dikdik Harjadi, M.Si. dan Dr. Zaenal Abidin, M.Si., perhari ini, Sabtu (24/10/2020) resmi ditetapkan oleh Pimpinan Senat.

Hal ini diketahui dari apa yang disampaikan Sekretaris Panitia Seleksi Rektor (PSR) Uniku, Asep Jejen Jaelani.

“Alhamdulillah, hari ini berkas kedua bacarek diserahkan secara resmi dari PSR ke Senat Uniku. Berdasarkan surat keputusan Senat Uniku no. 55/SENAT-UNIKU/KNG/2020, telah ditetapkan 2 Bacarek Uniku yakni Dr. H. Dikdik Harjadi, M.Si. dan Dr. Zaenal Abidin, M.Si.,” ujarnya.

Menurutnya, setelah ditetapkan oleh Senat, maka tahapan selanjutnya adalah penyampaian naskah visi, misi, dan program kerja (Proker) Bacarek.

“Tahapan itu, rencananya akan dilaksanakan pada rentang waktu mulai dari tanggal 02-07 November 2020 mendatang,” ujarnya.

Dijelaskannya, hari ini kami (PSR) menyerahkan SK penetapan tersebut kepada masing-masing Bacarek.

“Dalam kesempatan ini juga, dirinya mengingatkan bahwa penyerahan naskah visi, misi, dan program kerja pada rentang waktu 02 – 07 November 2020,” jelas Jejen sapaan akrabnya.

Terpisah, Cecep Juliansyah Abbas selaku Ketua PSR Uniku, mengatakan, bahwa dalam proses penjaringan mulai dari sosialisasi sampai dengan penetapan Bacarek berjalan lancar dan sukses.

“Semoga, tahapan-tahapan selanjutnya yang akan dilalui juga dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

(Dede/Sep)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close