Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Stabilkan Ekonomi Nelayan, Danrem 063/SGJ Bagi-Bagi Sembako di Pantai Cirebon

For mania mega:


Cirebon - Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.,S.A.P bersama unsur Forkopimda Kab. Cirebon, Selasa (27/10/2020) bagi-bagi sembako kepada nelayan di Pantai Muaro Bungko, Cirebon.

Kegiatan yang masih masuk dalam event peringatan HUT TNI ke-65 ini dilaksanakan bersama unsur TNI-Polri, dan Pemda Kab. Cirebon dengan tujuan meningkatkan sinergitas antara TNI, Rakyat, serta unsur pemerintah daerah.

"Kita ketahui bersama bahwa perekonomian kita mulai sedikit meningkat, jadi perekonomian nasional kalau mau naik maka nelayan ini kita gairahkan dengan menjalin komunikasi serta memberikan sembako" ujar Danrem 063/SGJ.

Hal ini diperlukan, supaya tugas para nelayan itu tetap berfokus pada kegiatan berlayar dan mencari ikan, tanpa harus berpikir yang lain, sebagai salah satu cara untuk menstabilkan perekonomian disata pandemi.

"Mari sama-sama kita satukan tujuan untuk dapat mendukung pembangunan nasional dan sama2 meningkatkan perkenomian, siapapun bisa ikut meningkatkan perekonomian nasional asal mau" pungkas Danrem 063/SGJ.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Cirebon, Dandim 0620/Kab. Cirebon, Kapolresta Cirebon, Danlanal Cirebon, Ketua DPRD Kab. Cirebon.

(Dede)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close