Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Seiring Sejalan, Uniku - KPU Jalin Kerjasama

For mania mega:


KUNINGAN - Sebagai upaya mewujudkan misi pengabdian pada masyarakat, Uniku kembali jalin kerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Selasa (13/10/2020)

Ketua KPU, Asep Z Fauzi S.Pd.I dalam sambutannya, menyampaikan dengan dijalinnya kerjasama antara KPU dengan Uniku, diharap dapat membantu mendongkrak kualitas pemilihan umum di Kabupaten Kuningan.

“Tentu kegiatan ini secara ceremonial hanya merupakan starting point atau titik tolak untuk secara kelembagaan kita bahu-membahu bekerja sama dalam rangka mendongkrak kualitas sistem dan budaya pemilihan, baik pemilu ataupun pilkada, di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., mengatakan kerja sama yang dijalin dengan KPU ini merupakan salah satu upaya universitas untuk mewujudkan salah satu misi Uniku, yakni pengabdian kepada masyarakat.

“Ini merupakan satu hal yang tentu sangat kami apresiasi karena bagaimanapun juga kami harus fokus pada visi dan misi Universitas Kuningan yang mana salah satunya yaitu melakukan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh, dirinya berharap penandatangan MoU ini dapat semakin memantapkan sinergitas antara lembaga KPU dan dengan Uniku itu sendiri.

“Mudah-mudahan penandatanganan kerja sama ini menjadi awal bagi kita berkolaborasi serta semakin memantapkan sinergitas antara Komisi Pemilihan Umum maupun BPSK dengan Universitas Kuningan,” harapnya.

(Dede/Nit)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close