Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

OKK PWI Pertama di Kuningan, Ketua PWI Kuningan: PWI Kudu Pang Hareupna Pokokna!

For mania mega:


KUNINGAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan, Sabtu (10/10/2020) gelar Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) bagi para calon anggota baru PWI, di Aula Gedung Bappeda Kabupaten Kuningan.

Kegiatan orientasi sekaligus regenerasi anggota PWI Kabupaten Kuningan tahun 2020 ini turut dihadiri oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama S.H. M.H., Wabup Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar.

Ketua PWI Jabar, H. Hilman Hidayat, Ketua PWI Kuningan, Iyan Irwandi, S.IP., serta Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Arwan Nasihin, S.Kom., M.Si,.

Dalam sambutannya Ketua PWI Kuningan, Iyan Irwandi menyebutkan bahwa pelaksanaan OKK PWI tahun 2020 merupakan OKK pertama yang dilaksanakan oleh jajaran PWI Kabupaten Kuningan. Dengan menyediakan kuota anggota baru sebanyak 20 anggota.

"Dan yang terjaring itu ada 15 orang" ungkapnya

Ke-15 calon anggota PWI tersebut diinformasikan tidak hanya berasal dari Kabupaten Kuningan, melainkan ada yang dari luar Kuningan. Seperti Tasikmalaya, Subang, Kota Cirebon, dan Majalengka.

Diakhir sambutannya, Iyan berharap semoga dengan dilaksanakannya OKK PWI Kabupaten Kuningan 2020 ini mampu meregenerasi anggota-anggota PWI di Kabupaten Kuningan.

"Karena kami, ingin PWI Kuningan itu selalu yang terdepan, teu meunang kasalip ku nu lain, kudu pang hareupna pokokna" ujarnya, menggunakan bahasa Sunda dengan penuh semangat.

Sementara itu Bupati Kuningan, H. Acep Purnama S.H. M.H., dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa hubungan dirinya (Pemerintah Daerah) dengan para wartawan selama ini terbilang cukup baik.

Dirinya bahkan mengatakan jika ada keterangan apa pun selama itu bernilai konstruktif demi perbaikan, segera sampaikan kepadanya.

"Kami tidak merasa terganggu, kami tidak anti kritik. Selama itu untuk membangun dalam rangka mengatasi permasalahan di tengah masyarakat" pungkasnya

(Dede)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close